Sunday, August 24, 2008

Love is strong

cinta is back
dulu rasa ini pernah mengguncang jiwa,
jiwa yang lemah akan arti cinta sejati
kita terpisah oleh jarak dan ruang serta obsesi yang berbeda,
rintangan komunikasi dan aral durasi pertemuan melintang
berbagai petualangan cinta terlewati semua memberikan hikmah tersendiri
dahaga akan arti hidup yang hakiki
rindu akan sumber air suci yang tak pernah mati
setetes harapan walau tak mungkin
menjadikan hasrat suci untuk memiliki
memberiku semangat untuk berpikir dan bekerja serta hidup mandiri
memberiku tujuan hidup yang pasti

untuk my honey
yang selalu mengingatkan disetiap khilafku

1 comment:

Anonymous said...

haiiiiiiiiiiiiii...................cinta, aku mo koment "cinta is back"
andai aku adalah honey-mu, tiada kata terindah yang dapat terucap dari seseorang yang bisa memberimu semangat,
aku yakin, yang paling terindahpun takkan mampu memberimu sesuatu yang indah kalau kamu tidak memberi yang terindah pada yang terindah. hari_mu masih panjang... aku yakin kalo kamu berikan yang terindan pada yang terindah maka kamu akan mendapat yang terindah. ingatlah Dia Yang Maha terindah....


ga mudeng ya broooo!!!!!!
apa intine bae ya???!!
yang pasti dengan selalu mengingat_Nya, akan dapat sete2s harapan terindah buatmu.


doain ya pren, moga aku cepet2 dapet kerja n................
yang pasti harapanku aku bisa membawa anak2ku pada yang terindah bersama yang terindah he0000000000000x
































































penasaran ama ur honey_myu??????








dari: ciptaannya y terindah
miss u....

selamat datang semoga hari anda menyenagkan